Apakah ‘Die Hard’ adalah film Natal?  Ya.  Dan tidak.  Mengapa perdebatan berlanjut
Things To Do

Apakah ‘Die Hard’ adalah film Natal? Ya. Dan tidak. Mengapa perdebatan berlanjut

Apakah ‘Die Hard’ adalah film Natal?  Ya.  Dan tidak.  Mengapa perdebatan berlanjut

Setiap tahun, itu adalah argumen lama yang sama: “Die Hard” adalah film Natal.

Atau tidak.

Sebenarnya, ini adalah argumen untuk semua musim, bukan hanya musim liburan. Argumennya, saya mengerti. Tingkat pengabdian ke satu sisi atau yang lain, tidak begitu banyak.

Karena itu tidak terlalu penting.

Apa pun bisa menjadi film liburan. Itu semua berkaitan dengan apa arti film bagi Anda — tidak peduli liburan apa yang Anda rayakan, jika sebuah film menggerakkan Anda sesuai musim, itu penting.

Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda secara berbeda.

Dengan “Die Hard” ada argumen dua arah. Ini diatur selama liburan dan sebagian besar aksi terjadi di pesta Natal kantor. Hohoho.

Di sisi lain, ini adalah film aksi Bruce Willis tanpa henti (dan mesin meme Alan Rickman). Juga, itu keluar pada bulan Juli 1988, ketika satu-satunya embun beku ada di dalam freezer Anda.

Mengapa debat film Natal ‘Die Hard’ konyol

"mati keras," dengan Bruce Willis mengenakan beberapa warna merah Natal yang sesuai

Tapi tidak ada yang penting jika Anda sedang dalam mood bertarung. Pilih sisi Anda dan buka Twitter untuk mempertahankannya. Ini adalah semangat liburan modern, seperti yang mungkin dikatakan oleh filsuf Natal besar Charlie Brown.

Semua Pemain Wayang telah memberikan suara mereka. Perusahaan akan menampilkan versi “Die Hard: A Christmas Story” hingga 26 Desember di Playhouse on the Park di Phoenix. Harkins Theaters juga akan menjadi tuan rumah pemutaran film tersebut.

Lihat? Itu cara yang keren untuk memanfaatkan energi debat.

Tetapi kenapa ada orang? benar-benar cukup peduli berdebat tentang itu? Saya mengerti bahwa itu seperti menjadi penggemar olahraga yang fanatik. Ini memberi Anda sesuatu yang pada akhirnya tidak penting untuk dipedulikan dengan penuh semangat, mengesampingkan kekhawatiran dunia lainnya untuk sementara waktu. Itu bisa menjadi terapi.


Posted By : togel hongkonģ hari ini