Arizona menghadapi kekurangan panti asuhan dan organisasi nirlaba berharap untuk mengisi kesenjangan
Local

Arizona menghadapi kekurangan panti asuhan dan organisasi nirlaba berharap untuk mengisi kesenjangan

Dengan sekolah kembali dalam sesi dan lebih banyak perhatian pada anak-anak, advokat anak bersiap-siap untuk banjir laporan pelecehan dan penelantaran.

Dua bulan memasuki tahun ajaran, itu belum terjadi: Jumlah anak baru yang memasuki sistem asuh Arizona pada bulan September turun 22% dibandingkan dengan tahun lalu, menurut data Departemen Keselamatan Anak.

Namun, DCS berusaha keras untuk menemukan tempat tidur untuk anak-anak ini, mengirimkan pemberitahuan mingguan kepada orang tua asuh berlisensi di Maricopa County untuk memberi tahu mereka usia dan jenis kelamin anak-anak yang membutuhkan penempatan segera.

Sementara itu, sekelompok organisasi nirlaba yang bekerja di bawah bendera One4AllAZ telah melangkah untuk menawarkan insentif bagi orang tua asuh pertama kali, dari kartu hadiah hingga bahan makanan hingga janji temu hari berikutnya untuk sesi medis dan konseling yang diperlukan.

Ini adalah hasil dari penurunan berkelanjutan di panti asuhan berlisensi: Saat ini ada 3.255 rumah, penurunan 11% dibandingkan dengan waktu ini tahun lalu dan turun 33% dari tanda air tinggi baru-baru ini dari 4.875 rumah pada tahun 2017.

Orang tua angkat memberikan banyak sekali alasan untuk pergi: Mereka memutuskan untuk mengadopsi, atau anak-anak dalam pengasuhan mereka dipersatukan kembali dengan orang tua mereka, atau mereka tidak senang dengan sistem tersebut.

Dalam kasus lain, orang tua asuh dapat menunda izin mereka karena liburan atau kebutuhan untuk istirahat. Itu semakin mengurangi jumlah tempat tidur yang tersedia.

‘Jika Anda melangkah … kami ingin membantu’

Pada minggu pertama bulan November, DCS sedang mencari rumah langsung untuk sembilan anak: dua kelompok yang masing-masing terdiri dari tiga saudara kandung, termasuk seorang bayi, dan tiga anak perempuan. Agensi berusaha untuk menyatukan saudara dan saudari, tetapi kelompok besar sering kali sulit untuk ditempatkan.

Melihat hal ini, Kris Jacober mengaktifkan kembali One 4 All AZ, aliansi kelompok pendukung yang bersatu pada masa-masa awal pandemi virus corona untuk membantu keluarga asuh.

“Kami ingin memastikan keluarga yang menerima anak baru mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk melewati liburan,” kata Jacober, kepala eksekutif Arizona Friends of Foster Children Foundation. “Jika Anda melangkah sepanjang tahun ini, kami ingin membantu Anda.”

Menawarkan tempat yang aman

Nicole dan Jesus Becerra termasuk di antara hampir lima lusin keluarga yang mengambil langkah itu.

“Anak-anak kecil ini, mereka telah melalui banyak hal,” kata Nicole Becerra.

Anak laki-laki kecil yang mereka tambahkan ke rumah mereka pada awal Oktober telah tinggal di pusat penempatan DCS selama sekitar satu minggu, katanya.

Dia akan berada di sana lebih lama, karena karantina yang disebabkan oleh COVID-19, kecuali keluarga Becerras memiliki peralatan pelindung pribadi yang diperlukan dan kemampuan untuk menjaga anak laki-laki itu tetap terisolasi dari anak-anak lain di rumah mereka. Bagi mereka, penting untuk memberi anak itu rumah.

“Apa yang kita semua anggap remeh hilang untuk anak-anak ini – rumah yang hangat dan nyaman,” kata Nicole Becerra.

Meskipun tidak ada orang asing untuk asuh – Becerras telah merawat banyak anak asuh selama lima tahun terakhir dan pada hari Jumat akan mengadopsi dua dari mereka – tangan dari badan amal telah menjadi pengubah permainan, kata Nicole Becerra.

“Dalam waktu 24 hingga 48 jam, email saya dipenuhi dengan tanggapan,” katanya, setelah mengisi aplikasi di situs web One 4 All AZ.

Penyedia dari 12 organisasi nirlaba yang membentuk grup menginginkan detail tentang kebutuhannya; mereka dapat menyediakan segalanya mulai dari kursi mobil hingga perlengkapan sekolah untuk mendukung informasi kelompok bagi orang tua dan anak-anak.

Salah satu penyedia ingin mengetahui warna favorit anak laki-laki itu; yang lain bertanya apakah dia akan berulang tahun, karena organisasi mereka menyediakan hadiah ulang tahun.

Program memiliki akar pandemi

One for All AZ dimulai pada hari-hari awal pandemi virus corona, ketika banyak organisasi nirlaba yang memberikan dukungan kepada keluarga asuh ditutup karena masalah kesehatan.

Jacober membuat situs web sebagai pintu masuk virtual ke organisasi-organisasi ini, yang memungkinkan mereka untuk terus mendistribusikan barang-barang material yang biasanya mereka sediakan. Dengan krisis akhir musim panas yang membutuhkan lebih banyak penempatan asuh, Jacober menilai situasi dan ikut campur.

“Kau tahu, kita harus melakukan sesuatu tentang ini,” katanya.

Situs web One for All AZ adalah solusi yang jelas, jadi Jacober membantu menghidupkannya kembali dengan harapan dapat menarik lebih banyak orang untuk menjadi orang tua asuh. Pada awal November, 55 keluarga telah menerima bantuan dengan biaya baru mereka melalui upaya gabungan.

Dengan liburan yang semakin dekat, banyak organisasi meningkatkan acara untuk menyediakan anak-anak asuh. Pada 6 November, Ticket to Dream Foundation yang berbasis di Pantai Barat bekerja sama dengan toko Alas Kaki Terkenal di Gilbert untuk memberikan sepasang sepatu gratis kepada 65 anak asuh.

Lembaga nonprofit yang terlibat dengan One for All AZ berbasis di Arizona dan termasuk Arizona Helping Hands, Helen’s Hope Chest, More Than a Bed, dan Three Precious Miracles. Daftar lengkap ada di situs web One for All AZ, https://one4allaz.com/.

Kesempatan untuk meredakan trauma

Becerra, ibu dari 10 anak kandung, mengatakan dia memahami banyak alasan orang menghindar dari panti asuhan. Kelemahan terbesar, dia percaya, adalah kewaspadaan tentang apa yang diharapkan. Tapi, katanya, jika ada secercah minat, orang harus mengeksplorasinya.

“Ya, trauma bisa menakutkan,” katanya, mengacu pada keadaan emosional banyak anak yang dibawa ke panti asuhan. “Tapi Anda bisa menjadi bagian besar dalam mengurangi trauma itu. Layak untuk mengambil lompatan itu dan mencoba. Jika Anda memiliki percikan, lakukanlah.”

Orang tua asuh, serta kerabat yang mengambil penempatan kekerabatan, dapat mengajukan permintaan bantuan di One4AllAZ.com atau dengan menelepon 602-252-9445.

Tertarik menjadi orang tua asuh? Ada banyak agen di Arizona yang melisensikan rumah asuh. Informasi tersedia di https://dcs.az.gov/foster atau dengan menelepon 1-770-KIDS-NEEDU.

Hubungi reporter di [email protected] dan ikuti dia di Twitter @maryjpitzl.

Dukung jurnalisme lokal. Berlangganan azcentral.com hari ini.


Posted By : keluaran hongkong malam ini