Bagaimana Lady Gaga membuat film ini sangat berharga
Movies & TV

Bagaimana Lady Gaga membuat film ini sangat berharga

Bagaimana Lady Gaga membuat film ini sangat berharga

“House of Gucci” adalah banyak film.

Terlalu banyak film, mungkin, meskipun 2 jam dan 37 menitnya memberi penonton banyak waktu untuk menikmati penampilan Lady Gaga. Dan untuk mengagumi Jared Leto, meskipun untuk alasan yang berbeda. Penampilan mereka berada di ujung yang berlawanan dari spektrum over-the-top. Dia menyelam dengan benar, penggambaran luar-dalam tentang seorang wanita yang ambisinya melampaui akal sehatnya.

Leto benar-benar gila, dari penampilannya hingga yang lainnya. Salah satu tindakan besar pembangkangan karakternya adalah buang air kecil di syal Gucci. Kambing hitam keluarga, bisa dibilang, meskipun ada persaingan untuk mendapatkan slot.

Namun penampilan Leto sangat menyenangkan untuk ditonton. Sepertinya itu termasuk dalam film yang berbeda.

Yang cocok, karena kadang-kadang “House of Gucci” tampak seperti beberapa film yang berbeda, alurnya lebih, lebih, lebih. Untuk keluarga Gucci dan sutradara Ridley Scott, terlalu banyak tidak pernah cukup bukanlah sebuah kredo. Ini hanya titik awal.

Lady Gaga memang hebat. Tapi ‘House of Gucci’ tidak

Patrizia Reggiani (Lady Gaga) adalah seorang wanita Italia yang ambisinya berubah menjadi mematikan di "Rumah Gucci."

Film Scott, berdasarkan buku non-fiksi Sara Gay Forden, mengikuti Patrizia Reggiani (Lady Gaga), putri pemilik perusahaan truk, sebagai semacam Lady Macbeth dari dunia mode.

Tapi itu kurang Shakespeare daripada opera sabun paling mahal dan paling mewah yang pernah dibuat. Sangat menggoda untuk mengatakan tema di sini adalah bahwa kekuasaan cenderung korup; kekuasaan mutlak benar-benar korup.


Posted By : hk hari ini