Bagaimana ‘Pacar’ Matthew Sweet membuat Arizona akhirnya merasa seperti di rumah
Music

Bagaimana ‘Pacar’ Matthew Sweet membuat Arizona akhirnya merasa seperti di rumah

Anda tidak pernah tahu kapan rasa syukur akan datang.

Tapi Anda tahu itu ketika itu terjadi. Apapun bisa memacunya. Lagu yang sudah lama tidak Anda dengar diputar di radio. Mengacak-acak lemari memunculkan pengingat yang tidak terduga.

Atau judul acak membawa Anda kembali ke sesuatu yang mengubah seluruh perspektif Anda tentang tempat dan identitas bahkan jika Anda tidak mengetahuinya saat itu.

Dan untuk itu, Anda bisa merasa bersyukur.

Bagi saya, itu melihat zip judul acak di salah satu skor buletin yang menyumbat kotak masuk email saya. (Seperti Bart Simpson, saya tidak bisa tidak merasa bertanggung jawab.)

Album mani Matthew Sweet “Girlfriend” berusia 30 tahun.

‘Girlfriend’ adalah anugerah setelah dirilis 30 tahun yang lalu

Oke, respons aslinya bukan terima kasih. Sungguh ngeri saat menyadari bahwa jika salah satu album favorit saya berusia 30 tahun, saya 30 tahun lebih tua dari pertama kali saya mendengarnya.

Jadi saya mendengarkannya lagi dan menyadari beberapa hal. Satu: Power pop menua dengan baik. Dan dua: Ini adalah album yang membuat Arizona merasa seperti di rumah ketika saya mendengarkannya tiga dekade lalu.

Sampul belakang 'Girlfriend' Matthew Sweet.

Pada tahun 1991, Saya bekerja sebagai reporter balai kota untuk The Arizona Republic, tinggal di apartemen Tempe. Ini lebih baik daripada pekerjaan saya sebelumnya sebagai reporter polisi malam dan jam kerja yang mengerikan yang dibutuhkan — 3 sore sampai tengah malam, Selasa sampai Sabtu. Yang lebih baik daripada pukulan saya sebelumnya, tinggal di Kingman di mana saya adalah satu-satunya reporter di biro Barat Republik.


Posted By : pengeluaran hongkong