Encore Landscape Management berkembang pesat selama pandemi
Business

Encore Landscape Management berkembang pesat selama pandemi

Encore Landscape Management berkembang pesat selama pandemi

Dua rekan kerja lama meluncurkan bisnis lanskap mereka sendiri pada tahun 2019 dan melihat kesuksesan yang stabil di tahun pertama mereka, membangun bisnis dengan perusahaan besar di ruang lanskap perusahaan.

Kemudian pandemi melanda, mengirim jutaan karyawan kantor ke tugas kerja dari rumah. Tetapi alih-alih pembatalan pekerjaan dan jadwal terbuka lebar, pemilik Encore Landscape Management Mike DiFabbio dan Juan Hernandez, mendapati perusahaan Phoenix mereka lebih sibuk dari sebelumnya pada tahun 2020.

Pada awalnya, DiFabbio mengatakan mereka pikir klien inti mereka akan mengurangi pengeluaran dan bahwa kategori lanskap akan menjadi salah satu area pertama yang dipotong.

Ternyata, meskipun bangunan cukup banyak kosong, kebutuhan untuk menjaga eksterior mereka tetap hidup dan berkembang tetap menjadi prioritas.

Klien Encore termasuk perusahaan real estate dan investasi kelas berat seperti CBRE, Cushman and Wakefield, Prologis, Kidder Mathews, Caprock dan Avison Young. Klien lainnya adalah The Scott Resort di Scottsdale, Joyride Taco House dan Upward Projects, grup perhotelan yang bertanggung jawab atas Postino.

Seorang karyawan Encore Landscape Management bekerja di lanskap gurun di Anchor Center di Phoenix, salah satu dari banyak klien komersial Encore.

Pertumbuhan Encore meningkat tiga kali lipat pada tahun 2020, dan akan meningkat dua kali lipat tahun ini, kata DiFabbio. Permintaan memicu peluncuran cabang Las Vegas dan divisi pohon khusus Encore pada tahun 2020 juga.

“Kami pikir proyek modal akan hilang, tetapi sebaliknya,” kata DiFabbio. “Ini menunjukkan kepercayaan yang dimiliki pemilik dan manajer (dalam diri kami), mengetahui investasi yang mereka miliki, dan mereka harus terlihat bagus.”

Posted By : pengeluaran hk