Mal di area Phoenix buka lebih awal untuk menyambut kembalinya pembeli Black Friday
Business

Mal di area Phoenix buka lebih awal untuk menyambut kembalinya pembeli Black Friday

Mal di area Phoenix buka lebih awal untuk menyambut kembalinya pembeli Black Friday

Setelah pandemi COVID-19 dibuat untuk Black Friday yang diperkecil pada tahun 2020, toko dan pembeli kembali ramai tahun ini, pergi ke mal Valley untuk memanfaatkan penawaran pagi hari.

Sarah Miller, manajer toko Bath & Body Works di Tempe Marketplace, mengatakan ada arus orang yang “sangat stabil” di toko sejak dibuka pada pukul 6 pagi hari Jumat.

Toko itu beroperasi dengan kapasitas penuh, berbeda dengan Black Friday tahun lalu yang mendorong mereka untuk memangkas kapasitas hingga 50% karena pandemi. Meskipun jauh lebih sibuk, Miller mengatakan pelanggannya sopan dan dalam “suasana hati yang baik.”

“Saya merasa biasanya kami tidak terburu-buru untuk hal-hal seperti yang Anda lakukan di Best Buy atau Target,” katanya. “Kami menjalankan spesial Beli 3 Gratis 3 — ini adalah promosi yang cukup sederhana tetapi ini adalah salah satu penawaran terbaik yang kami lakukan setiap tahun. Ini membuatnya sedikit membingungkan bagi pelanggan.”

Barang-barang populer termasuk set hadiah yang sudah dirakit sebelumnya dan lilin tiga sumbu. Miller mengatakan perusahaan akan menjalankan promosi lilin “sangat besar” pada bulan Desember, yang berarti Jumat tidak akan menjadi kesempatan terakhir untuk penghematan besar.

“Itu akan menjadi hari tersibuk kami – ini seperti gladi bersih kami untuk itu,” katanya.

Nancy Folik mengatur pajangan hadiah di dalam Bath and Body Works di Tempe Marketplace pada 26 November 2021.

Di antara pembeli di Bath & Body Works adalah Mary Dyke, yang sedang melihat-lihat toko sebelum bertemu kerabat untuk makan siang.

Dyke mengatakan dia menggunakan produk Bath & Body Works “sepanjang waktu” tetapi dia biasanya menghindari berbelanja di Black Friday. Setelah pergi ke toko, dia berkata “tidak seburuk yang saya kira.”

“Saya pikir itu pasti bisa dilakukan,” katanya. “Saya pikir itu akan sangat sibuk – saya pernah mendengar cerita tentang orang-orang yang terlempar ke tanah, dan itu sangat normal tetapi sibuk. Saya akan melakukannya lagi.”


Posted By : pengeluaran hk