Musim Berbagi membantu lembaga nonprofit menjaga keluarga tetap tinggal, bersama
Local

Musim Berbagi membantu lembaga nonprofit menjaga keluarga tetap tinggal, bersama

Musim Berbagi membantu lembaga nonprofit menjaga keluarga tetap tinggal, bersama

Pada tahun 2020, setidaknya 10.979 orang mengalami tunawisma di Arizona – termasuk 809 keluarga.

Ada juga 14.000 anak dalam sistem asuh negara bagian dan bahkan lebih banyak keluarga berisiko kehilangan anak-anak mereka.

Kemiskinan adalah akar penyebab tunawisma dan perpisahan keluarga — masalah yang diperburuk oleh dampak ekonomi dari pandemi COVID-19.

Organisasi nirlaba Arizona, dengan dukungan kampanye The Arizona Republic’s Season for Sharing, bekerja untuk meringankan tekanan keuangan keluarga dan menjaga mereka tetap aman, bertempat tinggal, dan bersama.

Tahun lalu, Season for Sharing mengumpulkan $2,1 juta dan memberikan lebih dari $50.000 dalam bentuk hibah untuk organisasi yang bekerja dengan anak-anak dan keluarga dalam kemiskinan, termasuk:

  • $7.500 untuk Family Promise of Greater Phoenix, yang menyediakan tempat penampungan darurat bagi keluarga yang mengalami tunawisma dan hewan peliharaan mereka.
  • $10.000 untuk Thrive AZ, sebuah organisasi yang bekerja untuk mencegah pengasuhan anak, menyatukan kembali keluarga biologis dan menyediakan perumahan bagi kaum muda yang telah lanjut usia dari sistem pengasuhan.
  • $10.000 untuk Native American Connections untuk membantu keluarga yang sebelumnya tunawisma mendapatkan perumahan yang stabil.
  • $10.000 untuk Menyelamatkan Keluarga untuk membantu keluarga yang mengalami tunawisma atau berisiko menjadi tunawisma dengan perumahan dan layanan pendukung lainnya.

‘Akhirnya bisa pulang lagi’

Ciara Smith pindah ke Phoenix dari Milwaukee pada bulan Januari. Dia membutuhkan perubahan pemandangan, katanya.

Ketika dia tiba bersama ketiga anaknya — Dakyra yang berusia 11 tahun, Cadence yang berusia 7 tahun, dan Rakim yang berusia 3 tahun — dia menemukan sebuah apartemen yang akan menerima voucher Bagian 8 dan mulai membangun akar di Lembah.

Ciara Smith bersama anak-anaknya, Dakyra Smith-Pullian, 11, Rakim Lumpkins, 3, dan Cadence Lumpkins, 7, di dalam apartemen baru mereka.

Tetapi beberapa bulan kemudian, pemilik rumah Smith mulai mengancamnya dengan pengusiran, mengklaim ada gangguan kebisingan yang datang dari apartemennya setelah tengah malam.

Smith mengatakan anak-anaknya sedang tidur dan tidak ada suara, tapi dia setuju untuk pergi pada bulan Agustus daripada menghadapi pengusiran dan mungkin kehilangan voucher Bagian 8.

Smith menemukan apartemen lain untuk menerima vouchernya, tetapi itu tidak tersedia sampai awal November. Keluarga itu pindah dengan seorang teman tetapi harus pergi ketika pemiliknya mengetahui bahwa mereka tinggal.


Posted By : keluaran hongkong malam ini