Pameran MIM baru ‘Harta Karun’ menampilkan instrumen kuno dan legendaris
Music

Pameran MIM baru ‘Harta Karun’ menampilkan instrumen kuno dan legendaris

Pameran MIM baru ‘Harta Karun’ menampilkan instrumen kuno dan legendaris

Bayangkan beberapa instrumen paling berharga dan terkenal di dunia, semuanya dalam satu ruangan.

Tidak lagi.

Musical Instrument Museum di Phoenix akan membuka pameran terbarunya, “Treasures: Legendary Musical Instruments” pada 12 November. Showcase — yang dijadwalkan akan tetap buka hingga September 2023 — akan menampilkan koleksi kurasi lebih dari 80 terkenal, “luar biasa ” instrumen dari seluruh dunia, kata kurator museum Rich Walter.

“Pameran ini mengisolasi instrumen-instrumen yang memiliki kelebihan istimewa sehingga bisa dibuat oleh pembuat terbesar, yang tertua dari jenisnya, dimainkan oleh seniman terkenal sendiri,” kata Walter.

“Masing-masing memiliki cerita yang menarik sebagai objek yang berdiri sendiri. Anda dapat melihat bahwa musik telah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia selama ribuan dan ribuan tahun dan instrumen ini mengilustrasikannya.”

Beberapa instrumen dalam koleksi kembali ke sejarah 6.000 tahun, termasuk drum keramik Tiongkok kuno.

Pameran terbaru MIM adalah "Harta Karun: Alat Musik Legendaris." Pameran akan dibuka pada 12 November.

Apa yang diharapkan di ‘Treasures’

Sejak dibuka pada tahun 2010, Musical Instrument Museum telah mengumpulkan lebih dari 8.000 benda musik dari seluruh dunia.

“Treasures” akan menyoroti tidak hanya instrumen paling penting yang sudah ada di museum, tetapi juga instrumen dari museum dan koleksi pribadi terkenal internasional lainnya. Museum yang berkontribusi termasuk Museum of Fine Arts di Boston, Penn Museum di Philadelphia dan Museu de la Msica de Barcelona (Spanyol).


Posted By : pengeluaran hongkong