Pembukaan dingin ‘SNL’ mengambil Ted Cruz, Big Bird dan ‘audit’ Arizona
Celebrities

Pembukaan dingin ‘SNL’ mengambil Ted Cruz, Big Bird dan ‘audit’ Arizona

Pembukaan dingin ‘SNL’ mengambil Ted Cruz, Big Bird dan ‘audit’ Arizona

Untuk komedian, jika bukan warga negara, “audit” Arizona adalah hadiah yang terus diberikan, seperti yang diingatkan kembali oleh “Saturday Night Live”.

Ya, “audit” Pilkada 2020, yang banyak menjadi bahan lawakan acara komedi larut malam, kembali hadir untuk satu hal lagi. Itu bukan satu-satunya lelucon yang berhubungan dengan Arizona dalam pertunjukan 13 November, yang dipandu oleh Jonathan Majors dengan tamu musik Taylor Swift, tapi itu mungkin yang paling memalukan.

Tentu saja segala sesuatu yang absurd seperti upaya amatir untuk meragukan legitimasi pemilihan yang sah akan bertahan untuk sementara waktu sebagai bahan lelucon — untuk komedian itu menjadi setara dengan politik, “Ambil istriku. Tolong.” Tapi sungguh, ini adalah daya tahan.

Dan yang dibutuhkan hanyalah satu kata: “Arizona.”

Sketsa terbuka yang dingin memiliki ‘audit’ Ted Cruz, Big Bird dan Arizona

Dalam beberapa hal itu hanya kekonyolan yang menumpuk di atas kekonyolan. Pertunjukan dibuka dengan Aidy Bryant yang lahir di Arizona kembali sebagai Sen. Ted Cruz (R-Texas). Dia terkenal “marah” di Big Bird dari ketenaran “Sesame Street” yang divaksinasi COVID-19. Cruz melakukan serangan Twitter yang naas terhadap Big Bird — Anda mungkin juga menendang anak anjing di TV nasional.

Cruz dari Bryant memulai dengan mengatakan, “Selama 50 tahun saya berdiri saat ‘Sesame Street’ mengajari anak-anak kami ide-ide berbahaya seperti angka dan kebaikan. Tetapi ketika Big Bird menyuruh anak-anak untuk divaksinasi terhadap penyakit mematikan, saya berkata, ‘Cukup! Dan saya membuat ‘Sesame Street’ saya sendiri yang disebut ‘Cruz Street.’ Ini adalah komunitas yang terjaga keamanannya di mana anak-anak aman dari pemerintah yang terbangun.”

“Pertunjukan” muncul di Newsmax Kids, mengikuti “White Power Rangers.” Para tamu di “Cruz Street” termasuk Cecily Strong memainkan Marjorie Taylor Greene yang membawa senjata, yang mengatakan pertunjukan itu dibawakan kepada Anda dengan huruf Q — “Bukan suratnya. Pria itu. Dia akan memberi tahu kami kapan JFK Jr., siapa hidup, akan mengungkapkan dirinya dan membantu Presiden Trump merebut kembali tahtanya yang sah.”


Posted By : pengeluaran hk 2021