Penjual makanan dan minuman Pemberton di pusat kota Phoenix
Dining

Penjual makanan dan minuman Pemberton di pusat kota Phoenix

Penjual makanan dan minuman Pemberton di pusat kota Phoenix

Koreksi & Klarifikasi: Versi sebelumnya dari artikel ini berisi informasi yang salah tentang kepemilikan Saint Pasta. Selain itu, Saint Pasta memperbarui menu koktail dan jam operasionalnya.

Pusat hiburan luar ruang Downtown Phoenix, Pemberton, telah menjadi salah satu tempat nongkrong paling populer di Roosevelt Row. Tempat ini menampung bisnis makanan dan ritel lokal di tanah Sarah H. Pemberton House yang bersejarah, sebuah rumah mewah tahun 1920-an yang dikelilingi oleh jalan beraspal dan tanaman hijau.

Ruang telah melihat banyak penjual makanan dan minuman berputar masuk dan keluar. Sementara Napoletana dan FilmBar Dino mengucapkan selamat tinggal, bisnis makanan baru sedang menunggu di sayap untuk mengambil tempat mereka. Bergabung dengan barisan adalah penjual makanan jalanan Thailand, toko anggur dan charcuterie, dan tempat untuk bersantai dengan pembuat ketel.

Inilah yang baru dan segera hadir di Pemberton:

Baru dibuka di Pemberton

Toduken

Tusuk sate OG Baboy Toduken disajikan dengan salad proot, daging babi yang ditarik, saus celup, dan nasi putih di Uptown Phoenix Famers Market.

Nama stan makanan John Cornelio, Toduken, berarti “tusuk sate” atau “barang yang harus ditusuk” di Ilocano. Setelah memulai di Pasar Petani Uptown, Toduken sekarang memiliki tempat akhir pekan di Pemberton.

Tusuk sate barbekyu khas Cornelio mencerminkan masa kecilnya di Anchorage dan kenangan akan orang tuanya — ibunya memotong pantat dan bahu babi sementara ayahnya membuat bumbu perendam dengan saus pisang, bumbu Filipina populer yang dibuat dengan pisang tumbuk, cuka, dan rempah-rempah. Menu bergilir mingguan menampilkan keinginannya dalam seminggu, dari tusuk sate udang bawang putih tomat hingga filet paha ayam dengan bumbu teriyaki jeruk. Makanan penutup, seperti kue ube tres leches, juga pop-up.

Detail:instagram.com/toduken_bbq.

‘Ini otentik bagi saya’:Bagaimana koki mendefinisikan ulang arti makanan Filipina di metro Phoenix


Posted By : hongkong prize