Polisi Buckeye menangkap remaja berusia 17 tahun yang diduga menembak, membunuh remaja
Local

Polisi Buckeye menangkap remaja berusia 17 tahun yang diduga menembak, membunuh remaja

Polisi Buckeye menangkap remaja berusia 17 tahun yang diduga menembak, membunuh remaja

Polisi menangkap seorang anak laki-laki berusia 17 tahun yang diduga sebagai penembak yang membunuh seorang remaja pada Sabtu pagi di Buckeye, menurut siaran pers.

Petugas menanggapi pertemuan besar di luar sebuah bisnis di dekat Jackrabbit Trail dan McDowell Road tepat sebelum jam 2 pagi, menurut polisi Buckeye. Beberapa saat kemudian, beberapa orang mulai menembakkan senjata dan melarikan diri dari daerah itu ketika petugas tiba di tempat kejadian.

Belum ada korban luka dilaporkan saat ini.

Menurut polisi Buckeye, petugas menerima telepon sekitar 20 menit kemudian tentang penembakan di luar bisnis di daerah jalan Yuma dan Watson. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, seorang anak laki-laki berusia 16 tahun ditemukan tergeletak tewas di tanah dengan beberapa luka tembak.

Korban tidak diidentifikasi, kata siaran pers polisi Buckeye.

Polisi mengatakan tersangka melarikan diri dari tempat kejadian sebelum petugas tiba.

Polisi dapat meninjau rekaman pengawasan di daerah terdekat dan berbicara dengan beberapa saksi. Mereka mengetahui bahwa tersangka, seorang remaja berusia 17 tahun yang tidak disebutkan namanya, telah membuat ancaman terhadap korban yang menjalin hubungan dengan mantan pacarnya, kata siaran pers.

Polisi Buckeye mengatakan bahwa kedua remaja itu tiba di lokasi di Watson secara terpisah pada hari Sabtu. Ketika remaja berusia 17 tahun itu mengetahui bahwa remaja lainnya hadir, dia menembaknya dengan fatal, menurut polisi.

Lebih banyak tembakan terdengar ketika seorang teman korban membalas tembakan ke arah tersangka saat dia melarikan diri dari tempat kejadian, menurut siaran pers.

Remaja 17 tahun itu ditangkap setelah mendapat bantuan dari helikopter polisi dan dukungan dari Departemen Keamanan Publik di dekat 99th Avenue dan Thomas Road. Tersangka tidak disebutkan namanya oleh polisi karena dia masih di bawah umur.


Posted By : keluaran hongkong malam ini