Pos pemeriksaan Sky Harbor TSA ditutup karena kekurangan staf COVID-19
Travel & Explore

Pos pemeriksaan Sky Harbor TSA ditutup karena kekurangan staf COVID-19

Pos pemeriksaan Sky Harbor TSA ditutup karena kekurangan staf COVID-19

Dua dari empat pos pemeriksaan TSA di terminal tersibuk Bandara Internasional Phoenix Sky Harbor akan ditutup sementara mulai Jumat, 7 Januari.

Penutupan itu karena “dampak COVID pada personel TSA,” menurut pernyataan bersama dari bandara dan Administrasi Keamanan Transportasi pada 6 Januari.

Pos pemeriksaan keamanan B dan D di Terminal 4 akan ditutup mulai pukul 4 pagi hari Jumat. Tidak ada tanggal akhir yang diumumkan; pembukaan kembali akan terjadi sebagai izin staf. Pos pemeriksaan A dan C akan tetap dibuka. Pos pemeriksaan di Terminal 3 tidak terpengaruh.

Terminal 4 adalah rumah bagi maskapai Amerika dan Barat Daya, maskapai dominan di Sky Harbor, serta maskapai internasional British Airways, WestJet, dan Volaris. Lebih dari 125.000 orang tiba dan berangkat dari bandara setiap hari, menurut situs web Sky Harbor, dan 78% penumpang melakukan perjalanan melalui Terminal 4.

Apa arti penutupan pos pemeriksaan TSA bagi penumpang Phoenix

Pelancong yang tidak memiliki TSA PreCheck dapat mengalami waktu tunggu hingga 30 menit, menurut pernyataan dari bandara dan TSA. Waktu tunggu saat ini dapat ditemukan di https://www.skyharbor.com.

Untuk mengurangi kemungkinan penundaan penyaringan, para pelancong didorong untuk memeriksa barang-barang terlarang di tas mereka sebelum pergi ke bandara. Kiat perjalanan tambahan dapat ditemukan di https://www.tsa.gov/travel/travel-tips.

Reporter USA Today Dawn Gilbertson berkontribusi pada cerita ini.

Hubungi reporter di [email protected] Ikuti dia di Twitter @kimirobin dan Instagram @ReporterKiMi.

Dukung jurnalisme lokal. Berlangganan azcentral.com hari ini.


Posted By : keluaran hongkong