Seni Gratis untuk Anak-anak yang Dilecehkan menumbuhkan ketahanan
Local

Seni Gratis untuk Anak-anak yang Dilecehkan menumbuhkan ketahanan

Seni Gratis untuk Anak-anak yang Dilecehkan menumbuhkan ketahanan

Pada tahun 1993, Seni Gratis untuk Anak-anak yang Disalahgunakan dari Arizona diciptakan oleh terapis seni Margaret Beresford.

Tidak ada dana untuk memulai program, tetapi Beresford memahami bahwa seni dapat digunakan untuk menjembatani kesenjangan dalam layanan bagi anak-anak yang mengalami trauma. Saat ini, kelompok tersebut melayani rata-rata 7.000 anak per tahun.

Banyak yang datang dari panti asuhan, tempat penampungan tunawisma dan kekerasan dalam rumah tangga, rumah kelompok dan pusat perawatan. Anak-anak sering dipisahkan dari keluarga mereka karena kondisi hidup yang tidak aman. Kurikulum mempromosikan keselamatan, ekspresi diri, keterampilan hidup dan kepercayaan diri, semua ditujukan untuk meningkatkan ketahanan.

“Saya sangat bangga dengan seberapa banyak Seni Bebas telah berkembang. Ini telah menjadi pusat perawatan trauma-informed dan seni, yang persis seperti yang saya impikan, ”kata Beresford.

Tahun lalu, Free Arts menerima hibah $7.500 dari Musim Berbagi yang disponsori Arizona Republic. Secara total, $2,1 juta disalurkan ke 176 organisasi yang membantu anak-anak dan keluarga, guru dan siswa, serta warga Arizona yang lebih tua. Kampanye penggalangan dana tahun ini dimulai Minggu, 14 November.

Cara membantu: Donasi ke Season untuk Berbagi di sini.

Anak-anak dalam program Seni Bebas untuk Anak-anak yang Dilecehkan di Arizona mendukung teman sebaya selama pembacaan puisi.

Apa misi organisasi Anda? Untuk mengubah trauma anak-anak menjadi ketahanan melalui seni. Kami membayangkan keadaan di mana setiap anak yang mengalami pelecehan, penelantaran, atau tunawisma memiliki akses ke program seni yang membangun ketahanan dan mentor dewasa yang peduli.

Layanan apa yang disediakan organisasi Anda? Lima program memberikan layanan kami kepada anak-anak yang tinggal di luar rumah. Diantara mereka:

  • Dalam program mentor mingguan, mentor sukarelawan membangun hubungan dengan anak-anak dengan memimpin mereka dalam pembuatan seni yang disengaja selama delapan hingga 16 minggu.
  • Dalam seri kamp, ​​mentor dan seniman pengajar mendorong anak-anak untuk mengeksplorasi kisah pribadi mereka.
  • Seri seniman profesional memungkinkan seniman pengajar profesional untuk mengajarkan bentuk seni tertentu, yang berpuncak pada pameran akhir.

Posted By : keluaran hongkong malam ini