Seorang saudari berbagi kesedihannya
Celebrities

Seorang saudari berbagi kesedihannya

Seorang saudari berbagi kesedihannya

Rosa Lee Hawkins dari Dixie Cups telah meninggal karena komplikasi dari operasi kurang dari setahun setelah berbagi kisahnya di “Chapel of Love,” sebuah memoar yang dinamai untuk menghormati terobosan puncak tangga lagu grup vokal New Orleans.

Hawkins meninggal pada Selasa, 11 Januari.

Dia berusia 76 tahun.

Hawkins baru lulus dari sekolah menengah ketika Dixie Cups menggantikan “Love Me Do” milik The Beatles di No. 1 di Billboard’s Hot 100 dengan “Chapel of Love,” sebuah lagu klasik Brill Building bermata bintang yang ditangkap pada tanggal rekaman pertama mereka.

Terobosan penjualan jutaan itu menghabiskan tiga minggu di No 1 pada bulan Juni 1964, yang pertama dari tiga single hit untuk grup, yang juga menampilkan kakak perempuan Hawkins Barbara Ann dan sepupu Joan Marie Johnson.

“Dia adalah wanita yang sangat kuat,” kata Barbara Hawkins.

“Dia mencintai keluarganya. Dia mencintai apa yang dia lakukan. Dan dia menikmati tampil karena moto Dixie Cups adalah untuk membawa senyum ke wajah semua orang. Jika kami bisa melakukan itu saat kami bernyanyi, maka pekerjaan kami selesai. Kami senang . Jadi itu penting baginya.”


Posted By : pengeluaran hk 2021