‘SNL’ bercanda tentang anime Paul Gosar, celaan.  Tapi dia melampaui parodi
Movies & TV

‘SNL’ bercanda tentang anime Paul Gosar, celaan. Tapi dia melampaui parodi

‘SNL’ bercanda tentang anime Paul Gosar, celaan.  Tapi dia melampaui parodi

Ayo. DPR AS mengecam Arizona Rep. Paul Gosar. Tidak mungkin “Saturday Night Live” akan membiarkannya pergi.

Pertunjukan tidak. Tapi itu seperti mengacaukannya.

Gosar, yang pada Rabu dikecam dan dicopot dari tugas kepanitiaannya, relatif mudah turun. Debat kehidupan nyata partisan yang tidak masuk akal yang mengarah ke pemungutan suara bisa memberikan makanan yang cukup untuk seluruh episode, jauh lebih dari cukup untuk satu segmen.

Mungkin “SNL” memutuskan sulit untuk memparodikan realitas alternatif semacam itu.

Simu Liu menjadi pembawa acara episode tersebut, dengan Saweetie sebagai tamu musik. Pembukaan dingin sekali lagi menampilkan Cecily Strong dengan kesan Jeanine Pirro-nya, tetapi dia tidak membahas Gosar.

Sebaliknya, Colin Jost di “Pembaruan Akhir Pekan” membuat lelucon dalam cerita singkat tentang anggota kongres Arizona, yang memposting video anime dengan wajahnya ditumpangkan pada karakter yang membunuh karakter lain dengan wajah Rep. Alexandria Ocasio-Cortez , DN.Y., dan mengancam Presiden Joe Biden.

Tidak begitu lucu.

Sayangnya untuk ‘SNL’, perilaku Gosar seringkali melampaui parodi

Bit dimulai dengan gambar Gosar mengerutkan kening. (Google dia. Mereka tidak sulit ditemukan.) Jost berkata, “Anggota kongres Arizona Paul Gosar, terlihat di sini menyaksikan pasangan antar ras lewat, telah secara resmi dikecam.”

Oke, itu agak lucu.

lanjut Jost.

“Entah, dia laki-laki berusia 60 tahun yang membuat anime sendiri,” kata Jost setelah menjelaskan apa yang telah dilakukan Gosar. “Ketika dia mendengar dia dihukum, dia mungkin seperti, ‘Apakah itu klem puting? Saya hanya berharap gurita tidak melakukan apa pun terhadap saya.’”

Dan itu saja. Pertunjukan dilakukan dengan Gosar.

Itu melewatkan kesempatan ketika Jost mengolok-olok Rep Matt Gaetz. Anggota kongres Florida menyarankan dia mungkin bersedia menawarkan magang ke Kyle Rittenhouse, yang pada hari Jumat dibebaskan setelah menembak dan membunuh dua orang dan melukai yang ketiga selama protes di Wisconsin.

Setelah pembebasan Rittenhouse, Gosar mentweet bahwa dia akan mempersenjatai Gaetz “untuk mendapatkan hadiah untuk Kyle sebagai magang.”

Tidak ada pertunjukan yang bisa dilakukan akan lebih konyol dari itu.

Pertunjukan itu telah menusuk Gosar sebelumnya

“SNL” telah memalsukan Gosar sebelumnya. Pada tahun 2019, acara itu membuat dia marah karena interogasinya terhadap Michael Cohen selama sidang Komite Pengawasan dan Reformasi DPR. Kyle Mooney memerankan Gosar sebagai orang yang sangat gila dan tidak dapat dipahami saat dia menanyai Cohen-nya Ben Stiller.

Ini adalah sidang, Anda mungkin ingat, di mana Gosar berkata, “Lihatlah pepatah lama yang diajarkan ibu kita – pembohong, pembohong, celana terbakar,” sambil menunjuk ke poster yang mengatakan hal yang sama.


Posted By : hk hari ini